Pastikan Keamanan, Kapolsek Sijunjung Patroli di Jalinsum dan Cek Stok BBM

227

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memang terbukti nyata. Selain pengayom, polisi juga pelindung masyarakat. Tak percayah? Coba tengok apa yang dilakukan Kapolsek Sijunjung, Polres Sijunjung, Polda Sumbar, Iptu Polisi Yaddi Purnama, SH, pada Selasa (12/6/2018) H-3 jelang lebaran Idul Fitri.

Pada hari itu Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi Purnama, SH beserta anggotanya melakukan patroli mempergunakan kendaraan roda empat di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah hukum Polsek Sijunjung.

Patroli mobiling personil Polsek Sijunjung itu dengan target sasaran sepanjang Jalinsum di wilayah hukum Polsek Sijunjung serta cek persedian BBM di SPBU Tanah Bedantung.

Dari hasil pengecekan, ternyata persedian BBM cukup dan tersedia. Nah, selama kegiatan tersebut, petugas menemukan salah satu kendaraan pemudik dari Jakarta tujuan ke Pasaman mengalami bocor ban, tepatnya di jalan umum Tanah Bedantung.

Tak ingin melihat pemudik susah, kemudian petugas Polsek Sijunjung itu pun langsung membantu bongkar pasang ban serap. Tentu saja si pemudik sangat senang dan bangga atas bantuan yang diberikan polisi.

Pemudik pun mengucapkan terimakasih pada petugas pemudik karena telah membantu mereka. “Polisi akan selalu ada untuk masyarakat,” kata Kapolsek Sjunjung, Iptu Yaddi Purnama pada awak media, Selasa (12/6/2018). Saptarius