Pererat Silaturahim, PT BAF Cabang Pessel Buka Bersama

92

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Silaturahmi merupakan salah satu cara dalam menghidupkan suasana Ramadhan 1439 H. Sore Sabtu, 9 Juni 2018, pantai Carocok painan menjadi lokasi berbuka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi.

“Ini bukan pertama dilakukan, bahkan setiap bulan suci Ramadhan, dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah kita tapi juga mempererat ukhuwah watoniyah kita,” kata Doni Osmon Pimpinan PT  BAF Cabang pessel kepada media

Pimpinan Cabang PT BAF Painan, Doni Osmon menambahkan, Ramadhan merupakan bulan yang istimewa karena penuh rahmat dan ampunan. Tidak hanya itu, pada Ramadhan selalu ada acara buka puasa bersama, acara ini merupakan hal istimewa. Sebab, buka puasa bersama merupakan ajang silaturahmi yang bisa memperpanjang umur. Dalam satu hadist disebutkan jika ingin memperpanjang umur dan banyak rejeki memperbanyak bersilaturahmi.

“Diharapkan dengan acara ini kita bisa saling bersilaturahmi dan saling mengenal dalam satu kesempatan yang baik,” ungkap Doni. (Rega Desfinal)