Pererat Silaturahmi, Alumni SMA Muhamadiyah 1981 Batusangkar Buka Bersama

92

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Memantapkan hubungan silaturahmi sesama alumni SMA Muhamadiyah Batusangkar tahun 1981, Minggu (3/6), Alumni tersebut melaksanakan buka bersama di Lesehan Pelipur Selera Mudiak jalan Tan Malaka KM 10, Kabupaten Lima Puluh Kota.

H Daleska Gusti selaku Mediator menyebutkan, silaturahmi dan buka bersama itu dilaksanakan dalam rangka memperat hubungan silaturahmi sesama alumni SMA Mumadiyah Batusangkar. “Semoga dengan adanya buka bersama itu, kita memperoleh berkah dari Allah SWT,” tutur H Daleska.

Sementara, Kordinator Alumni Rina Hastuti yang akrab disapa Tati, mengucapkan terima kasih  kepada Daleska Gusti telah bersedia menjamu kumunitas alumni SMA Mumhamadiyah Batusangkar yang datang dari berbagai daerah.

Dalam kesempatan itu, ibu Tati mengemukakan gagasan setelah program buka bersama di Lesehan Pelipur Selera, akan mengadakan Halal bihalal di Batusangkar, tepatnya, Senin 18 Juni 2018.

“Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh amalumni SMA Mumadiyah yang berada di Jakarta, Bandung, Kalimantan, Batam, Padang, Pekanbaru dan dimana pun berada bisa menghadiri halal bihalal di Kota Batusangkar usai Lebaran,” ucap Tati.

Silaturahmi dan buka bersama di Limapuluh Kota kali ini dihadiri perwakilan alumni Kota Bukittinggi Ridwan Burhan, Tati (Padang), H Bakhtiar Danau, H Ismed, Fatmaningsih, Des, Len ( Batusangkar). (Haji Bakhtiar Danau)