Pererat Silaturahmi, IPEMI SUMBAR Gelar Buka Puasa Bersama

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Keluarga besar Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumbar buka bersama di Hotel Axana Padang, Senin (04/06/2018) kemaren.

Kegiatan berbuka dan silahturahmi ini dihadiri Ketua umum IPEMI Sumbar, Lisda Hendrajoni beserta anggota IPEMI Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Barat, dan didampingi Uda Uni Pesisir Selatan berserta Duta Wisata Pesisir Selatan.

Serangkaian acara menjelang berbuka Ketua IPMI Sumatera Barat Lisda Hendrajoni bersama Uda Uni Pesisir Selatan mengunjungi panti asuhan yatim piatu Wira Lisna yang ada di Mata Air Padang serta berbagi ta’jil kepada masyarakat di depan hotel Axana Padang sebelum waktu berbuka puasa tiba.

PERANTAU SIJUNJUNG

Sore menjelang detik tabuh berbuka, di hari yang penuh berkah ini, bagi Lisda Hendrajoni Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan rahmat sekaligus ampunan. Di bulan yang mulia ini, mukmin dilapangkan dada dan amalnya dengan amat luas.

Sekecil apapun,  bahkan sekedar menyediakan menu berbuka untuk melepas haus dan dahaga,  sungguh nya pahala tiada terkira.  Bahkan siapa yang memberi berbuka orang yang berpuasa pahalanya sama dengan orang yang berpuasa.

Untaian perbuatan baik, empati kepada masyarakat, atau berbagi ceria dengan anak-anak yatim dan yatim piatu,  sesungguhnya perbuatan yang mulia. (Rega Desfinal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.