Polisi Peduli, Kapolsek Lubuktarok Sijunjung Berbagi Takjil dengan Jamaah I’tikaf

82

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memasuki hari ke-25 bulan suci Ramadhan, Minggu (10/6/2018), jajaran Polsek Lubuktarok, Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, kembali menunjukan kepeduliannya pada sesama umat.

Setelah menyantuni anak yatim dan warga kurang mampu, Minggu (10/6/2018) Kapolsek Lubuktarok Iptu Polisi Syafrudin Arief, memberikan bantuan berupa takjil untuk pabukoaan para jamaah I’tikaf Tapian Pauh, Jorong Sungaijodi, Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung.

Pada Minggu itu, Kapolsek Lubuktarok Iptu Syafrudin Arief, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan silahturahmi dan pembagian takjil kepada jamaah I’tikaf yang berjumlah 25 orang di Surau Tapian Pauh tersebut.

Dalamkegiatan tersebut Kapolsek Lubuktarok Iptu Syafrudin Arief, SH berkesempatan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah I’tikaf.

“Diharapkan, selama menjalankan ibadah agar para jemaah untuk selalu menjaga kesehatannya dan apabila ada beberapa jamaah yg merasa sakit agar segera memberitahu keluarga untuk dibawa berobat mengingat usia para jemaah yang pada umumnya sudah lansia,” ucap kapolsek ketika itu.

Bahkan para jemaah I’tikaf juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek Lubuktarok beserta jajarannya, karena sudah memperhatikan dan peduli kepada jemaah lansia. Saptarius