Pulang Kampung, Kiper Sriwijaya FC Sumbang 15 Bola Untuk Pespessel

919

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kiper Sriwajaya FC, Teja Paku Alam yang juga putra asli Kabupaten Pesisir Selatan, saat libur kompetisi Liga I Indonesia pulang ke kampung halamannya di Painan Utara, Painan, Kabupaten Pessel, Minggu (10/6/2018).

Kepulangan kiper nomor satu di Sriwajaya FC, yang juga kiper Timnas Indonesia asuhan Luia Milla itu melihat dari dekat latihan Pespessel di GOR M. Zein Rawang, Painan, sekaligus menyerahkan bantuan bola sebanyak 15 buah.

Hadir dalam acara latihan itu Bupati Pesisir Selatan, H. Hendrajoni, Ketua Umum Pespessel, Lisda Hendrajoni.

“Tetap semangat, ikuti latihaan yang disampaikan pelatih dengan baik,” tutur Ketua Umum Lisda Hendrajoni didampingi Teja Paku Alam.

Dikatakannya, walaupun sedang melaksanakan puasa, jangan sampai membuat semangat berlatih kendor. “Jaga kesehatan, istirahat yang cukup dan tetap berlatih sesuai jadwal yang diberikan pelatih,” ujarnya.

Bupati H. Hendrajoni juga berpesan pada para pemain untuk tetap semangat berlatih, dan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pessel.

Sementara itu Teja Paku Alam menyampaikan, dirinya berharap Pespessel bisa juara. “Para pemain teruslah berlatih agar bisa membawa harum nama Kabupaten Pessel,” harapnya.

Bantuan bola diserahkan langsung oleh Teja Paku Alam kepada Ketua Umum Pespessel, Lisda Hendrajoni, disaksikan pengurus lainnya.(Rega Desfinal)