Tingkatkan Silaturahmi, Polres Pessel Nobar Piala Dunia dengan Warga dan Wartawan

215

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bersama dengan warga dan awak media, jajaran Polres Pesisir Selatan menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018, di Kadai Lereng Rawang Painan, Senin malam (25/6/2018).

Nonton bareng piala dunia ini dalam rangka menjalin sillahturahmi bersama warga, dan insan pers. Hadir Wakapolres Pessel Kompol I. Gusti Made Reje, Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Reskrim, dan anggota Polres Pessel.

“Silahturahmi bersama warga serta rekan-rekan media dalam rangka menjaga kamtibmas,” terang Kapolres Pessel melalui Wakapolres Pessel.

I. Made Reje menuturkan, Nobar ini dilaksanakan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan insan pers, serta menghilangkan image negatif masyarakat tentang Polri.

“Kegiatan ini membuktikan bahwa masyarakat sekarang ini semakin terjalin dengan Polri,” kata Wakapolres.

“Allhamdullilah, warga dan rekan-rekan media cukup antusias ikut Nobar,” tukuknya.

Disini juga bisa dijadikan wadah menyampaikan beberapa himbuan kamtibmas kepada warga, yaitu agar warga bersama-sama dengan kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang amam dan kondusif, lanjutnya.

Walaupun diguyur hujan gerimis tapi tidak mengurangi histeria sorakan penonton menyaksikan laga piala dunia malam itu, antara Rusia dan Urguay.

Sambil menikmati teh telur tapeh, nasi goreng, kopi, teh hangat jahe dan lainnya, nobar terasa hangat dan penuh kebersamaan. (Rega Desfinal)