Turun Bersama Kapolres dan Dandim, Bupati Hendrajoni Sidak Pospam Lebaran

163

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Libur bukan menjadi halangan untuk melaksanakan tugas bagi Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni. Ia tetap turun bersama instansi terkai melakukan pemantuan pos keamanan dan pelayanan lebaran yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (11/6/2018)

“Kita ingin pengunjung atau wisatawan yang berkunjung ke Pessel merasa nyaman dan betah,” kata Hendrajoni.

Untuk itu, tambahnya, perlu dukungan bersama termasuk masyarakat, para pelaku usaha yang ada, berikan pelayanan terbaik bagi tamu dari luar yang berkunjung ke Kabupaten yang berjulukan Negeri Sejuta Pesona.

“Mudah-mudahan dengan adanya pos pelayanan dan pengamanan yang di didirikan dari utara sampai selatan, termasuk di kawasan obyek wisata akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan para pemudik,” ungkapnya.

“Pemkab Pessel siap bekerjasama dengan kepolisian dan TNI, dan untuk menempatkan OPD terkait, seperti Satpol PP, SAR, dan Dinas Kesehatan di Pos-pos lebaran,” ucap Bupati.

Dikesempatan itu, Bupati Hendrajoni mengatakan secara bertahap dan perlahan-lahan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan akan melakukan penataan para pedagang di kawasan obyek wisata. “Agar nantinya kawasan obyek wisata terlihat rapi, bersih dan enak dipandang mata,” tegasnya.

Kegiatan lapangan kali itu, dimulai dari Kecamatan Koto XI Tarusan hingga ke kawasan obyek wisata Pantai Carocok Painan. Bupati Pessel H. Hendrajoni turun bersama Kapolres, Dandim, Kasat Pol PP dan Damkar, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan. (Rega Desfinal)