Ulang Tahun, Nora Dewi Putri Dapat Kejutan dari Kabag Op Polres Sijunjung

188

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Suasana Idul Fitri yang sudah memasuki hari ke-delapan (H+8) lebaran begitu indah terasa. Betapa tidak, tepat pada Jumat (22/6/2018) hari ini, Nora Dewi Putri, staf Aparatur Sipil Negara ( ASN) Polres Sijunjung ini berulang tahun ke-34.

Bagi ibu dari tiga anak itu benar-benar merasakan indahnya Idul Fitri tahun ini. Betapa tidak, karena bertepatan dengan ulang tahunnya. Ia sendiri tak menyangka, ia dapat kado khusus dari Kabag Op Polres Sijunjung, Kompol R. Sihombing

Ketika memasuki ruang Kabag Op yang juga tempat wartawan Polres Sijunjung mangkal ia dikejutkan dengan ucapan selamat dan nyanyian ulang tahun.

Lalu Nora Dewi Putri pun diberi kado istimewa berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilin oleh Kabag Op Kompol R Sihombing. Mantan PHL Polres Sijunjung yang kini sudah 3 tahun jadi ASN itu pun diminta meniupkan lilin.

Bak seorang bapak kepada anak, setelah kue dipotong oleh Nora Dewi Putri yang selalu bertemu dengan wartawan itupun disuapin oleh Kabag Op Kompol R Siregar.

“Selamat ultah ya, semoga panjang umur dan sehat selalu dan agar selalu giat berkerja sebaga ASN Polres Sijunjung,” ucap Kompol R Seregar usai memberikan kado istimewanya.

Ucapan yang sama juga disampaikan perspnol Bagian Op Polres Sijunjung lainnya. Dengan rasa haru dan bahagia mengiringi kado ultah Nora Dewi Putri di hari fitri, Idul Fitri 2018 tahun ini.

“Terimakasih pada Kabag Op dan bapak, uda dan uni semua. Ini benar-benar kado istemewa bagi saya selama ini,” ucapnya dengan linangan air mata dengan rasa haru dan bahagia. Selamat HBD Nora Dewi Fitri. Moga panjang umur, murah rezeki dan sehat selalu. Saptarius