Usai Apel, Kapolres Sijunjung Silaturrahmi dengan Anggota

221

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH dan Wakapolres Kompol M Seregar melakukan silaturrahmi dengan personil dan ASN yang dipimpinnya.

Silaturrahmi itu digelar usai apel pagi, Jumat (22/6/2018) di halaman Mapolres Sijunjung. Kapolres berharap, pasca lebaran para personil supaya dapat meningkatkan aktifitas kerja dengan rasa tanggungjawab.

Tak hanya itu, Kapolres juga berharap agar personil anggota maupun ASN Polres Sijunjung agar selalu meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan sesama anggota termasuk dengan masyarakat.

Acara silaturrahmi itu diikuti para PJU dan oersonil polres serta ASN Polres Sijunjung. Silaturrahmi itu ditandai dengan bermaaf-maafan dilakukan Kapolres Sijunjung menyalami para anggota Polri dan ASN Polri di Mapolres Sijunjung, usai acara apel.

Meski tak bisa menikmati lebaran dan liburan demi tugas, Polres Sijunjung terlihat selalu bangga dan kompak. Bahkan kebersamaan jajaran Polres Sijunjung bersama sang komandan dan PJU Polres terus terbina dan terjalin. Saptarius