Usai Jumatan, Kapolsek Koto VII Halal bihl Halal dengan Jemaah Masjid Nurul Ikhlas

175

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama warga, Kapolsek Koto VII, Polres Sijunjung, Polda Sumbar hadiri acara halal bihalal.

Acara halal bihalal tersebut digelar usai sholat Jumat di Masjid Nurul Ikhlas, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII pada Jumat (22/6/2018).

Kapolsek Koto VII, AKP Suyanto, SH bersama anggotanya mengikuti halal bihalal secara bersama dengan jemaah Masjud Nurul Ikhlas.

Kegiatan tersebut diawali sholat jumat dan dilanjutkan dengan makan bersama. Sebelum acara makan-makan, kegiatan diawali dengan pembacaan kitap suci alquran.

Kemudian pihak pengurus Masjid juga menyampaukan kata sambutannya. Tak hanya itu, di halal bihalal tersebut ninik mamak dan walinagari Limo Koto yang diwakili oleh Kaur Pemerintahan juga menyampaikan kata sambutan.

Bahkan Kapolsek Koto VII, AKP Suyanto,SH dalam sambutannya menyampaikan minal aizin walfa izin. Tak lupa kapolsek mengingatkan warga untuk selalu menjaga kamtibmas dan selalu mempererat hubungan silaturrahmi. Kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama dan ditutup dengan saling bermaaf-maafan. Saptarius