Warga Mudik, Polsek Sijunjung Lakukan Patroli Mobiling

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk menciptakan rasa aman dan tentram di lingkungan warga, terutama ketika mudik. Jajaran Polsek Sijunjung, Polres Sijunjung, Polda Sumbar, melakukan patroli mobiling di pemukiman warga.

Patroli itu dilakukan selama warga mudik oleh jajaran Polsek Sijunjung langsung dipimpin Kapolsek Sijunjung, Iptu Polisi Yaddi Purnama,SH dan anggotanya pada Sabtu (16/6/2018) tepatnya pada H+2 lebaran idul fitri.

“Patroli mobiling dengan sasaran seputaran Jalinsum Wilkum Polsek Sijunjung memantau arus Lalu lintas dan Komplek Perumahan warga terutama rumah kosong ditinggal pemilik selama hari libur lebaran,” kata Kapolsek Sijunjung, Iptu Polisi Yaddi Purnama,SH kepada awak media, Minggu (17/6/2018).

PERANTAU SIJUNJUNG

Tak hanya itu, objek-objek vital pun menjadi sasaran patroli mobiling Polsek Sijunjung. Bahkan Kapolsek Sijunjung juga memantau SPBU Tanah Badantuang.

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi Purnama, SH itu bersama dengam empat orang anggota Polsek Sijunjung.

“Tindak itu kami lakukan sesuai perintah dan arahan bapak Kapolres Sijunjung AKBP. H. Imran Amir, SIK. MH. Kegiatan patroli ini terus dilaksanakan setiap waktu pada jam rawan, terutama dg sasaran Jalinsum dan pemukiman warga untuk mengantisipasi terjadinya kasus C.3,” tambah Kapolsek. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.