15-17 Juli, Pemkab Pessel Matangkan Persiapan Jambore PKK Tingkat Sumbar

144

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Rapat persiapan Jambore PKK Sumbar 2018 dihadiri langsung oleh Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, serta Ketua TP-PKK Pesisir Selatan dan sejumlah OPD terkait di ruang rapat Bupati, Senin (9/7/2018).

Jambore PKK Sumatera Barat 2018 rencananya akan digelar di Pantai Carocok Painan 15-17 Juli, dan akan dihadiri oleh ribuan Kader PKK se-Sumatera Barat.

Selain itu, Ketua Umum PKK Pusat Erni Gurtanti Tjahyo Kumolo yang merupakan istri Menteri Dalam Negeri RI juga diagendakan, akan menghadiri kegiatan tersebut.

Bupati menegaskan, Pemkab Pesisir Selatan akan mendukung kesuksesan Jambore PKK Sumbar 2018 sebagai ajang promosi pariwisata dan daerah.

“Ini adalah momen penting bagi Pesisir Selatan sebagai ajang promosi daerah sekaligus pariwisata, agar lebih dikenal oleh seluruh kalangan,” terang Hendrajoni.

Bupati Pessel juga berpesan kepada seluruh Kader PKK di Pesisir Selatan, agar dapat melayani tamu dan undangan sebaik mungkin, agar memberikan citra positif bagi daerah.

Sementara itu Ketua TP-PKK Pesisir Selatan, berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses atas dukungan dari segala pihak, terutama Pemerintah Kabupaten.

“Dengan adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten melalui Dinas dan OPD terkait, selaku tuan rumah, kita mengharapkan pelaksanaan Jambore PKK 2018 Sumatera Barat berlangsung dengan sukses dan lancar,” ujar Lisda. (Rega Desfinal)