Bacaleg PAN Pessel Ajak Awak Media Ikut Sukseskan Pemilu 2019

61

JURNALSUMBAR| Pesisir Selatan – Bertukar ide dan pemikiran, bakal caleg anggota Dewan Perwakilan Daerah Rakyat (DPRD) Pessel yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) gelar acara diskusi terbatas dengan awak media, di rumah DPD PAN Pessel, Rabu (25/7/2018).

Wakil Ketua DPW PAN Sumbar, H. Iswandi Latif memgatakan, media massa harus bersama-sama memberikan pembelajaran bagi masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas. “Berbondong-bondong datang ke TPS. Gunakan hak suaranya guna memilih caleg dan presiden,” ajaknya.

Dikatakannya, Bacaleg PAN harus bekerja keras untuk memenangkan PAN pada Pileg dan Pilpres di Pemilu tahun 2019.

Seorang Bacaleg Dapil II, Dt. H. Mardison juga mengajak awak media untuk berbagi saran, masukan dan ide dalam rangka menyukseskan Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif tahun 2019.

“Kita harus singkronkan seluruh Bacaleg PAN untuk bisa memenangkan PAN di Pessel,”  tuturnya.

Di katakanya, dengan kerja bersama keluarga besar bacaleg DPD PAN Pessel dari Dapil I – V, dirinya siap memenangkan DPD PAN Pessel. “Untuk, itu diharapkan semua ikut bergerak bersama,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Bacaleg dari Dapil I, Riko Hariyanto. “Sudah saatnya generasi muda kita bisa tampil, generasi milenial, adalah penerus pembangunan,” ujarnya.

“PAN terbuka bagi siapa saja untuk masuk, dan ikut membesarkan DPD PAN Pessel, khususnya kalangan milenial,” tegas Riko.

Diungkapkan Riko, yang juga pernah mencicipi sebagai media, rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan ikut menyukseskan Pemilih tahun 2019, melalui berita dan informasi mengajak masyarakat datang ke TPS.

“Kita bersama bacaleg lainya siap memenangkan PAN pada Pemilu tahun 2019,” tegasnya. (Rega Desfinal)