Bezuk Redaktur JurnalSumbar.com, Kasat Lantas Sijunjung Disuguhi Kerupuk Jariang

136

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Masih suasana lebaran. Kasat Lantas Polres Sijunjung, Polda Sumbar, AKP Afrino Chan, SH dan personil Satlantas Bripka Irwandi, berkunjung dan lakukan silaturrahmi ke rumah Redaktur JurnalSumbar.com, Saptarius di Lubuktarok pada Rabu (4/7/2018).

Kunjungan Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Afrino Chan, SH tersebut dalam rangka silaturrahmi dan halal bilhalal ke rumah Redaktur JurnalSumbar.Com, Saptarius. Dalam temuramah tersrbut Afrino Chan disuguhi kerupuk jariang palamak makan siang.

Bagi Kasat Lantas Afrino Chan, Redaktur JurnalSumbar,Com Saptarius adalah sosok sahabat, dan juga keluarga. Bahkan kini menjadi mitra Humas Polres Sijunjung.

“Waktu di Bengkulu, saya tugas di Brimob Polda Bengkulu dan mamak saya ini wartawan di Bengkulu Ekspress grup JPNN (Jawa Pos). Kami sudah sama satu keluarga dan tergabung dalam Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bengkulu,”ucap Afrino Chan berkisah pada anggotanya saat berkunjung ke rumah Redaktur Jurnal Sumbar.Com.

Dalam kunjungan itu, Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Afrino Chan,SH, membawa nasi kapau untuk makan siang bersama. Dengan kebersamaan Kasat Lantas Polres Afrino Chan bersama Redaktur Jurnal Sumbar.Com makan bersama yang ditunggu kerupuk jariang oleh Redaktur JurnalSumbar.Com.

Sambil makan siang, banyak hal yang dibicarakan terkait lalulintas dan pelanggaran yang dilakukan para pengendara. Bahkan pesepeda motor acapkali melakukan pelanggaran dan sering tidak makai helm juga menjadi topik pembicaraan dalam silaturrahmi itu.

“Ya, sedikit-sedikit para pelanggar sudah mulai berkurang. Kita berharap para pengendara bisa mematuhi tertib berlalulintas dan hendaknya selalu makai helm dan melengkapi surat-surat kenderaan,”ucap Kasat Lantas Afrino Chan hampir satu jam bersama Redaktur JurnalSumbar.Com. Saptarius