Bupati Hendrajoni Promosikan Pariwisata Pessel di Apkasi Otonomi Expo 2018

192

JURNALSUMBAR | Tangerang – Presiden RI Joko Widodo buka Rapat Kerja Nasional XI Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Expo 2018 di Nusantara Room ICE- BSD Tangerang, Jumat (06/07/2018).

Rakernas sendiri dikemas dalam bentuk “Apkasi Otonomi Expo 2018 : Trade, Tourism and Investment”. Kegiatan itu akan berlangsung hingga tanggal 8 Juli 2018.

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni yang mengikuti rakernas, mengatakan dalam ajang Apkasi Otonomi EXPO 2018, Pesisir Selatan mempromosikan pariwisatanya sebagai icon daerah.

“Di sini tempat para investor datang, kita akan presentasikan keunggulan yang kita miliki sebagai daerah yang unggul pariwisatanya, termasuk dari sisi kemudahan perijinannya,” ujarnya.

Sementara Ketua Ketua TP. PKK Lisda Hendrajoni, pada Apkasi Expo kita juga mengikutkan Uni Pessel 2018, lomba putri otonomi semua telah kita persiapkan dengan baik dan matang.

Kita tentu berharap kepada Uni Pessel 2018 Rizky Anggia Putri, dapat meraih hasil terbaik dalam lomba yang diikuti oleh putri-putri terbaik Se-Indonesia.

Terakhir, Dekranasda juga mempromosikan produk unggulan Pesisir Selatan, berupa batik dan oleh-oleh khas Pesisir Selatan, katanya. (Rega Desfinal)