Cegah Radikalisme, Kodim 0310/SS Gelar Lomba Komsos Kreatif Tingkat SLTA

98

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 46 peserta tingkat SLTA se-Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, sepanjang Jumat (27/7/2018) mengikuti kegiatan lomba melukis Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif tahun 2018.

Acara Komsos yang berlangsung di Aula Makodim 0310/SS digelar Kodim 0310/SS. Kegiatan yang dibuka Dandim 0310/SS Letkol. Inf. Irvan Yusri,SP itu mensajikan lomba melukis dan lomba karikatur.

“Kegiaran Komsos ini bertujuan, melalui kemanunggalan TNI Rakyat kita wujudkan cegah tangkal Radikalisme,” kata Letkol Inf.Irvan Yusri,SP, melalui Pasi Intel Kodim 0310/SS Kapten Hermansyah kepada awak media Jumat (27/7/2018).

Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri,SP, mengatakan bahwa Lomba melukis dan membuat karikatur itu diikuti 46 peserta tingkat SLTA tersebut bertujuan untuk sarana komunikasi sosial guna memperat tali silaturahmi jajarannya dengan masyarakat.

“Selamat dan sukses, semoga predikat bagi yang meraih juara dapat memacu semangat untuk lebih berprestasi. Agar lebih maju dan makin sukses lagi,” ucapnya Dandim Letkol Inf Irvan Yusri, SP seperti disampaikan Pasi Intel Kodim 0310/SS Kapten Hermansyah.

Untuk menghasilkan juara yang terbaik dengan penilaian yang jujur, perlombaan yang mengambil tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.

Pada lomba tersebut Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SP, telah menyiapkan hadiah dan uang pembinaan serta tropy. Untuk juara 1 meraih tabanas Rp2 juta, juara 2 sebanyak Rp1,5 juta, juara 3 mendapat uang pembinaan sebanyak Rp1 juta serta Rp500 ribu untuk pemenang harapan. Saptarius