Dengan Layanan Terbaik, 200 Lebih Caleg MCU di RSUD Sijunjung

1082

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sejak Senin (9/7/2018) hingga Selasa (10/7/2018), lebih dari 200 calon legislstif (Caleg) 2019 melakukan Medical Cek Up (MCU) di RSUD Sijunjung.

Para Caleg yang melakukan MCU itu berasal dari Koto Sawahlunto, Dharmasraya dan Kabupaten Sijunjung. Pemilu 2019 ini, RSUD Sijunjung pertamakali ditunjuk sebagai pemeriksa MCU bagi para Caleg.

“Sampai siang ini, sejak awal mulai pemeriksaan sudah lebih dari 200 Caleg melakukan pemeriksaan MCU,” kata salahseorang petugas kepada awak media, Selasa (10/7/2018).

Ketua Partai Gerindra Sijunjung, Drs Syahril Syamra juga melakukan pemeriksaan juga merasa bangga atas dipercayanya RSUD Sijunjung sebagai tempat MCU. “Alhamdulillah, kita bangga RSUD Sijunjung dipercaya sebagai tempat MCU bagi para Caleg,” ujar mantan calon Bupati Sijunjung tahun 2000 itu.

Hal yang sama juga dusampaikan Joni Warta dari Ketua Bidang Pengkaderan Organisasi Partai Demokrat Kota Sawahlunto. “RSUD Sijunjung lebih dekat dibanding daerah lain yang juga dipercaya sebagai pemeriksa MCU bagi para Caleg dan pelayanannta juga bagus dan perlu ditingkatkan,” ujar anggota DPRD Sijunjung itu.

Direktur RSUD Sijunjung, dr. Haji Yasril Sahnil, juga merasa bangga atas keperyaan Dinkes Sumbar dan KPU yang menunjuk RSUD Sijunjung tempat MCU. “Kami selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik,” ucap Yasril kepada awak media, Selasa (10/7/2018). Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here