Di Sumpur Kudus, Wabup Arrival Boy Resmi Tutup MTQ Sijunjung

119

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke 39 Tingkat Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan di Kecamatan Sumpur Kudus secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sijunjung, H. Arrival Boy, Kamis (12/7/2818).

Acara ini juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat se Kabupaten Sijunjung, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sijunjung, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat Sumpur Kudus dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wabup Arrival Boy mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras selama MTQ ini berlangsung, ini semua adalah demi terlaksananya acara ini dengan sukses.

Melalui MTQ ini, adalah salah satu tujuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten yaitu, menjadikan masyarakat Sijunjung yang madani. “Dengan lomba yang kita adakan ini semoga lebih meningkatkan kita untuk membaca Al Qur’an,” harap wabup

Kami berharap agar nanti, melalui MTQ ini, muncul bibit bibit baru yang akan mengangkat nama Kabupaten Sijunjung di Provinsi maupun Tingkat Nasioanl.

Serta ucapan selamat kepada yang menjadi juara, dan jangan sombong, tingkat kan terus prestasinya, karena ini adalah awal dari sebuah kesuksesan.

“Kepada peserta yang belum menjadi juara, jangan patah semangat, teruslah berlatih, mudah mudahan pada MTQ berikutnya bisa manjadi yang terbai,” harap Wabup. Andi