Dilantik Bupati Hendrajoni, Ahmad Hidayat Resmi Pimpin Kecamatan BAB Tapan

189

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan, Gunawan memimpin pelantikan dan serah terima jabatan Camat Basa Ampek Balai Tapan, Kamis (12/7/2018) di Aula Kantor Camat setempat.

Dalam sambutnya, Gunawan menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih atas kerja keras Camat BAB Tapan yang lama, Zulkarnaini, S.Sos, MM, yang telah menyumbangkan pikiran dan tenaganya sebagai Camat BAB Tapan.

“Kepada Camat BAB Tapan yang baru, Ahmad Hidayat S.STP, MSc untuk segera bersosialisasi dengan lingkungan, masyarakat dan tokoh masyarakat, juga dengan Muspikacam,” katanya.

“Jabatan ini amanah rakyat, jadi harus benar-benar dijalankan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Gunawan.

Selain melantik Camat BAB Tapan, Gunawan juga menyaksikan serah terima jabatan Ketua PKK Kecamatan BAB Tapan.

Hadir dalam acara tersebut Forkompinca BAB Tapan, Kepala UPTD se-Kecamatsn BAB Tapan, Kepala BUMN dan BUMD, Kepala Sekolah, Wali Nagari se BAB tapan, Ketua KAN Tapan, Ninik Mamak dan Bundo Kandung dan unsur pemuda dan para undangan lainnya.

Sementara itu Camat BAB Tapan (lama) Zulkarnaini mengucapkan kasih banyak atas kerjasama dari seluruh pihak, baik itu unsur ASN di lingkup kantor Camat, Walinagari Se – Kecamatan BAB Tapan, Polsek, Koramil. Selama dirinya menjabat sebagai camat

“Tanpa dukungan dari semua pihak, termasuk ninik mamak, tokoh masyarakat, pemuda dan bundo kandung, apa yang dilakukan tidak akan bisa berjalan optimal,” ujarnya. (Rega Desfinal)