Halal bi Halal IKWAL Jabodetabek, Bupati Hendrajoni Paparkan Kemajuan Pessel

132

JURNALSUMBAR | Jakarta – Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni hadiri undangan Halal Bi Halal IKWAL se Jabodetabek, Minggu (22/07/2018) siang. Silaturahmi ini diadakan di Balai Prajurit KKO Cilandak.

Masyarakat perantau dan sejumlah tokoh masyarakat menyambut hangat kehadiran Bupati Hendrajoni.

Dalam kesempatan itu, Hendrajoni memaparkan kemajuan yang telah dicapai Pesisir Selatan.

“IPM kita dari tahun ke tahun mulai naik, bisa kita lihat dari data BPS. Trend positif ini semoga bisa kita pertahankan ke depannya,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga memaparkan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan Pemkab Pesisir Selatan.

“Kita akan membangun gedung pelayanan pemerintah di Tapan. Selain itu, kita juga menganggarkan pemasangan listrik gratis bagi 1.000 rumah masyarakat kita yang kurang mampu,” kata Hendrajoni.

Acara halal bi halal ini juga diisi dengan pembagian door prize. Menurut Ketua Panitia Pelaksana Acara, Letkol TNI Ardijon, hadiah doorprize ini merupakan sumbangsih dari perantau Lengayang yang berdagang di Tanah Abang.

“Kita sangat mendukung program Bupati, salah satunya penyelenggaraan MTQ Kabupaten yang akan dilaksanakan di Kecamatan Lengayang,” kata Adrijon.

Bupati mengapresiasi pelaksanaan Halal Bil Halal kali ini.

“Partisipasi perantau pada acara ini begitu luar biasa. Dari hal inilah kita yakin potensi dapat dimanfaatkan bagi kita di kampung,” ujarnya.

“Masukan dan kritikan yang membangun akan menciptakan sinergitas yang baik untuk kemajuan daerah kita,” tutup Bupati.(rilis)