HUT Bhayangkara, 11 Personil Polres Pessel Diberi Penghargaan Kenaikan Pengkat

107

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, 11 orang anggota Polres Pesisir Selatan diganjar penghargaan berupa kenaikan pangkat, Sabtu (30/6/2018) di halaman Mapolres setempat.

Pemberian kenaikan pangkat pagi itu dipimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S.IK, MM, dan dihadiri Waka, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Bhayangkari Polres Pessel. Di acara itu bertindak selaku Ispektur Upacara Iptu Thamrin, SH, MH.

“Kenaikan pangkat perlu disadari secara bersama-sama bahwa kenaikan pangkat di Polri merupakan penghargaan untuk personel,” sebut Kapolres.

Dikatakannya, kedepan tantangan tugas Kepolsian Republik Indonesia, khususnya Polres Pessel semakin berat, untuk itu seluruh personil harus bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan pemberian kenaikan pangkat bisa memberikan semangat dalam melaksanakan tuga,” tegasnya.

Dalam pelaksanaan korps raport kenaikan pangkat  berjumlah 11 orang dengan rincian 4 orang dari Bripka ke Aipda, 2 orang dari Bripka ke Brigadir, 5 orang dari Bripda ke Briptu.

Setelah upacara dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Pahlawan di Sago, IV Jurai. Rombongan dipimpin langsung oleh Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, SH, MM, dan komandan upacara Kapolsek IV Jurai, Iptu Ramadhi Kurniawan. (Rega Desfinal)