Ketua Umum TP PKK Pusat Apresiasi Keaktifan Lisda Hendrajoni di PKK Sumbar

269

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kerja keras dan semangat yang tinggi, ditambah kemauan kuat bersama dengan penggurus PKK Provinsi Sumbar, penggurus PKK Kabupaten Pessel mendapat apresiasi positif dari Ketua Umum TP PKK Pusat.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Pessel Ny. Lisda Hendrajoni, Senin (16/7/2018) di Painan. “Kepercayaan TP PKK Provinsi Sumbar kepada TP PKK Kabupaten Pessel sebagai tuan rumah Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat harus sukses, apalagi Jambore ke-19 baru yang pertama dihadiri oleh Ketua Umum TP PKK Pusat,” sebut Lisda Hendrajoni.

“Apalagi dua ibu Menteri yang datang dari Pusat, ini kehormatan besat bagi Penggurus PKK Pessel,” ujar Lisda.

Ia menuturkan, atas keaktifan dirinya sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Pessel, Ketua Umum TP PKK Pusat sangat mengapresiasi, termasuk jalinan kerja sama, baik ditingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi Sumbar.

Dikatakannya, kedepan dengan kerjasama serta dukungan para penggurus PKK yang ada di Kabupaten dan Kecamatan-kecamatan di Kabupaten Pessel, TP PKK Kabupaten Pessel lebih aktif lagi dalam mendukung peningkatan pembangunan daerah.

“Kita dari TP PKK Kabupaten Pessel, akan siap melakukan inovasi-inovasi baru dan terobosan kreatif falam menlaksanakan 10 Program Pokok PKK?” tegasnya.

“Apresiasi yang diberikan oleh Ketua Umum TP PKK Pusat bisa dijadikan cambuk semangat untuk lebih baik lagi, terutama untuk mendukung kemajuan pembangunan Kabupaten Pessel serta TP PKK Kabupaten Pessel,” akhirinya. (Rega Desfinal)