Mahasiswa KKN IAIN Batusangkar dan Unand Kolaborasi Gelar Kejuaraan Bolavoli Antar Nagari

215

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 8 klub bolavoli se-Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, Rabu (25/7/2018) mengikuti kejuaraan bolavoli antar nagari di Jorong Silalak Kulik, Nagari Lubuktarok.

Kejuaraan bolavoli yang dibuka secara resmi Camat Lubuktarok diwaliki Sekcam Sidiyanto dan servis pertama dilakukan Redaktur Jurnal Sumbar.Com itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018.

Kegiatan tersebut dikemas dan dilaksanakan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri Batusangkar dan berkolaborasi dengan Mahasiswa KKN Universitas Andalas (Unand). “Kejuaraan bolavoli antar nagari ini bagian dari kegiatan KKN,” ujar Fadli mahasiswa KKN IAIN Batusangkar yang juga berterimakasih pada donatur dan tokoh masyarakat.

Camat Lubuktarok diwakili Sekcam Sidiyanto, menyebutkan, selamat bertanding dan semoga muncul bibit yang hebat dan menjunjung sportivitas yang tinggi. “Kami mengucapkan terimakasih pada mahasiswa KKN IAIN Batusangkar dan Unand yang telah mengkemas kegiatan ini,” ucap Sidiyanto.

Pembukaan kejuaraan bolavoli tersebut dihadiri Kapolsek Lubuktarok diwakili Kanit Reskrim Ipda Sakri, Walinagari Lubuktarok diwakili Sekretaris Eki Nofiandra, dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam pertandingan perdana itu berhadapan antara klub bolavoli Nagari Lalan dan klub bolavoli Silongo.Ratusan pasangan mata mengikuti kejuaraan bolavoli tersebut. Saptarius