Mutasi, Wakapolres Pessel Kini Dijabat Kompol Taufik Isra

279

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72 di Mapolres Pesisir Selatan, Rabu (11/8/2018) yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Fery Herlambang, S.IK, MM juga diisi dengan acara serah terima jabatan enam perwira.

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 itu dihadiri unsur Forkompinda Muspida dan undanganlainya.

Dikesempatan itu, Kapolres Fery Herlambang juga memimpin langsung serah terima jabatan enam perwira baru di Polres Pesisir Selatan. Yaitu, Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kapolsek IV Jurai, Kapolsek Pancung Soal dan Kapolsek Lunang Silaut. Sertijab itu berdasarkan telegaram Kapolda ST/716/VI/2018.

“Ini adalah amanah, yang harus diemban dengan baik. Jaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Pessel,” tegas Fery dalam amanatnya.

Dan, kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan. “Selamat datang di Polres Pessel,” ujarnya sembari menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas bhaktinya selama di Polres Pessel.

“Jadikan ini semangat dan etos kerja, tingkatkan disiplin,” tegasnya.

Adapun pejabat yang dilantik dan serah terima jabatan adalah, Waka Polres dari Kompol I Gusti Made Reje kepada Kompol Taufik Isra, Kasat Reskrim dari AKP Nofrizal Chan kepada AKP Elisabeth Dewi Rustika, SH, S.IK.

Selanjutnya, Kasat Intelkam dari Iptu Asrol Hendra, SH kepada AKP Andi Nugroho Saputro, SIK, Kapolsek Lunang Silaut dari Iptu Dika Hadiya Widya W, SIK kepada Iptu Ramadhi Kurniawan SIKom

Kapolsek IV Jurai dari Iptu Ramadhi SIKom kepada AKP Raplen, dan Kapolsek Pancung Soal dari Iptu Muhammad Sugindo, SIK kepada Iptu Andranova, SH, MH.

Acada dilanjutkan pemberian ucapan dari Kapolres Pessel, ketua Bhayangkari dan jajaran Kabag, Kasat dan seluruh anggota Polres Pessel. (Rega Desfinal)