Mutasi Wakapolres Sijunjung, Kompol Himsar Siregar Digantikan Kompol Suyanto

1619
Irdinansyah Tarmizi dan Sadiq Pasadique

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Polda Sumatera Barat melakukan penyegaran struktur organisasi secara bergulir. Seperti halnya di Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung, sejumlah pejabat utama dan dua Kapolsek mendapat promosi dan mutasi jabatan.

Promosi dan mutasi tersebut dilakukan dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Sabhara, Kapolsek Kamang Baru, dan Kapolsek Kamang Baru di Mapolres Sijunjung yang dipimpin langsung Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir mengatakan serah terima jabatan dalam setiap organisasi merupakan hal yang penting dan strategis dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kerja organisasi.

Disamping itu merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personel Polri.

“Promosi dan mutasi merupakan wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personel Polri yang dinilai telah mampu,” katanya di lapangan Mapolres Sijunjung, Rabu 11 Juli 2018 pukul 08.30 WIB.

“Diharapkan melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerja,” sambungnya.

Diketahui pejabat yang mendapat promosi dan mutasi yakni Wakapolres Sijunjung Kompol Himsar Siregar digantikan oleh Kompol Suyanto yang sebelumnya menjabat Kabag Dumas Irwasda Polda Sumbar, Kasat Sabhara Iptu Bezaliel Mendrofa digantikan Iptu Asril sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Kamang Baru, Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi Purnama digantikan AKP Syamsurizal sebelumnya menjabat Kapolsek Luhak Limapuluh Kota, dan Kapolsek Kamang Baru AKP Fitra Lazuardi digantikan Iptu Efriadi sebelumnya menjabat Kapolsek Muaro Kalaban.

Sementara itu Kompol Himsar Siregar menjabat Kaur Renmin Bidpropam Polda Sumbar, AKP Bezaliel Mendrofa menjabat
Kasatlantas Polres Padang Panjang, AKP Yaddi Purnama menjabat Panit Ditnarkoba Polda Sumbar, dan AKP Fitra Lazuardi menjabat Kasatreskrim Pasaman. [Alka Lubis]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here