PAN Dharmasraya Gelar Rakor Persiapan Pengajuan Bacaleg

84

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Partai Amanat Nasional Kabupaten Dharmasraya menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pengurus dan bakal calon legislatif. Rakor tersebut bertujuan untuk memantapkan persiapan pengajuan Bacaleg ke KPUD yang akan dimulai besok hingga tanggal 17 Juli 2018.

Seluruh petinggi PAN Dharmaraya hadir dalam rapat tersebut. Seperti ketua DPD Yosrizal, Sekretaris Alizar Chan, termasuk anggota majelis pertimbangan partai dan bakal calon anggota legislatif memadati kantor sekretariat partai yang beralamat di kawasan Tebingtinggi, Pulaupunjung.

Yosrizal kepada awak media mengaku bahwa partainya telah siap untuk menghadapi proses pengajuan bakal calon tersebut ke KPU. Masing-masing bakal calon telah melengkapi persyaratan yang sudah ditetapkan di dalam undang-undang.

“Sekarang kita verifikasi kembali untuk mengantisipasi agar tidak ada yang tercecer. Mulai dari dokumen-dokumen hingga tes kesehatan. Kami berharap proses ini dapat dilalui dengan lancar,” kata Yosrizal, Selasa (03/07).

Dia menambahkan dalam waktu dekat akan segera mengajukan berka bakal calon legislatif terebut ke KPUD Dharmasraya.

“Mudah-mudahan dalam Minggu ini akan kami ajukan ke KPUD,” tambah anggota DPRD Dharmasraya yang priode ini akan maju ke tingkat provinsi daerah pemilihan VI.

Partai amanat nasional Dharmasraya, sambung Yosrizal menargetkan satu kursi pimpinan DPRD. Hal itu tentu perlu kerja keras semua pengurus dan kader agar PAN Dharmasraya mampu menembus posisi tiga besar.

“Kekuatan PAN Dharmasraya priode kali ini jauh berbeda dari priode sebelumnya. Dan itu semua dapat terlihat pada komposisi bakal calon yang berkompetisi. Insya Allah PAN mampu menembus posisi tiga besar pada pemilu nanti. Mudah-mudahan,” tukas anggota DPRD dua priode tersebut. Jef