Pelatihan TPDD Nagari Tanjung, Penggunaan Dana Desa Jangan Ada Penyimpangan

72

JURNALSUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 30 peserta, Rabu (18/7/ 2018) mengikuti pelatihan Team Pelaksana Dana Desa (TPDD) Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Walinagari Tanjung.

Pelatihan tersebut dipimpin Walinagari Tanjung, Mukhrim, SH. Dalam pelaksanaan pelatihan tersebut juga dihadiri kepala jorong dan staf jorong.

Bahkan Bripda Tari Lakista selaku Bhabinkantibmas Nagari Tanjung berkesempatann menyampaikan kiat kiat untuk suksesnya serta tersalurnya Dana Desa dan tepat sasaran.

“Dana desa yang disalurkan kepada team TPK harus berdampak untuk kepentingan masyarakat banyak dan dalam pelaksanaan tidak ada penyimpangan. Jika ada terjadi penyimpangan maka Polri akan bertindak secara tegas dan terukur dalam penegakan hukum sesuai dengan MoU Polri, Kemendagri dan Kemendes tentang Pengawasan Dana Desa,” tegas Bripda Tari.

Disamping acara tersebut Bripda Tari juga menyampaikan pesan pesan kantibmas dan mengajak warga untuk mensukseskan jalanya pembangunan serta saling menjaga dan bekerja sama untuk mengawasi untuk membangun nagari. Saptarius