Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Kejari Painan Gelar Aksi Donor Darah

99

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Dalam rangka memperigati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 tahun 2018, Kejaksaan Negeri Painan di Pesisir Selatan menggelar rangkaian kegiatan, salah satunya Donor Darah, Kamis (19/7/2018) di halaman Kantor Kejaksaan setempat.

Peringatan kali ini mengusung tema “Berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga Negeri, memulihkan kepercayaan masyarakat melalui konsolidasi, evaluasi intropeksi diri, optimalisasi dan peningkatan diri”.

Ikut dalam donor darah kali itu, Sekda Pemkab Pessel Ir. Erizon, jajaran Kodim 0311 Pessel, Kepolisian, Pol PP dan Dishub, serta Kepala OPD.

Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan Yeni Puspita, SH mengatakan, kegiatan donor darah kali ini adalah rangkain kegiatan Hari Bakti Adyaksa ke 58 Tahun 2018, selain beberapa kegiatan lainya hingga puncak peringatan hari Senin (21/7/2018) .

“Kita harapkan puncak acara nanti bisa berjalan lancar,” harap Yeni.

Beberapa kegiatan lainnya adalah zikir, lomba cipta puisi, jalan sehat dan upacara puncak. “Mudah-mudahan kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Pessel,” harap Yeni lagi. (Rega Desfinal)