Target Jadi Pemenang, Caleg PAN Pessel Ditugaskan Turun Yakinkan Masyarakat

60

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pesisir Selatan bergerak cepat tanpa menunggu lama usai menyerahkan berkas perbaikan persyaratan Bakal Calegnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan.

Konsolidasi rapat internal Pengurus DPD PAN Pessel, Pengurus, Kader dan Bacaleg PAN untuk bersama-sama membesarkan dan memenangkan DPD PAN Pessel, pada Pileg dan Pilres tahun 2019.

Sekretaris DPD PAN Pessel, H. Darwiadi didampingi Majelis Pertimbangan Partai DPD PAN Pessel, Burhanudin ditemui di Rumah PAN Pessel menegaskan, perbaikan persyaratan berkas bakal calon Legislatif DPRD Pessel hari telah diserahkan ke KPUD Pessel, yang ada di 5 Dapil.

“Kita siap bersama seluruh Bacaleg, DPC PAN di Kecamatan untuk menaikan Bendera PAN di tiang tertinggi pada Pileg dan Pilpres tahun 2019,” tegasnya.

Ditambahkanya, menjadikan DPD PAN Pessel sebagai partai pemenang jangan hanya menjadi omong kosong, tongkat terdepan ada pada para Bacaleg. Termasuk para ketua DPC PAN Pessel, yang harus bisa memenangkan Bacalegnya di dapil tersebut.

“Tidak ada yang tidak bisa, jika bersama-sama. Apa, yang menjadi tujuan bersama bisa terwujud,” tegas Sekretaris DPD PAN Pessel.

Dikatakannya, sesuai dengan arahan dari Ketua DPD PAN Pessel H. Hendrajoni, Caleg yang maju dari DPD PAN Pessel harus bergerak cepat turun ke bawah, agar masyarakat yakin bahwa calon yang dipilihnya mampu dekat dengan masyarakat, dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Selain itu, tambahnya, kepada para Bacaleg agar bisa memahami aturan-aturan berkampaye. “Berikan pembelajaran baik kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu tahun 2019,” ujarnya.

“Caleg itu garda terdepan, harus kerja keras bersama-sama menjadikan DPD PAN Pessel sebagai pemenang di Kabupaten Pessel,” akhirinya. (Rega Desfinal)