Terima Hasil Verifikasi, DPD PAN Pessel Siap Melengkapi Dokumen Bacaleg

83

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan hasil verifikasi perlengkapan dan perbaikan berkas Bacaleg ke operator Silon masing- masing Parpol, Sabtu (21/7/2018).

Penyerahan berkas Bacaleg sore itu digelar Aula Kantor KPU Daerah Kabupaten Pesisir Selatan. Dihadiri 15 Parpol dan Panwaslu Kabupaten Pessel, Kepolisian dan Kodim 0311 Pessel.

Sekretariat DPD PAN Pessel Al Hazmi ketika ditemui mengatakan, DPD Partai Amanat  Nasional (PAN) Kabupaten Pesisir Selatan setelah ini akan melakukan rekap data bacaleg yang ada di 5 Dapil.

“Kita yakin kekurangan berkas ini bisa di lengkapi,” ujar Al.

Dijelaskanya, DPD PAN Pessel bersama dengan Bacaleg dan penggurus DPD PAN lainya akan terus melakukan konsolidasi untuk melengkapi dokumen.

“Kita DPD PAN Pessel optimis bisa menjadi Partai Pemenang Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Pessel,” tutur Ketua DPD PAN Pessel, Darwiadi. “Kuota perempuan 30% akan mampu menambah dua kursi lagi di tubuh DPRD Pessel,” tambahnya.

Darwiadi menambahkan, berdasarkan arahan dan intruksi DPP, PAN membuka peluang bagi generasi muda, tokoh masyarakat untuk bergabung untuk bersama-sama membesarkan Partai Amanat Nasional, khususnya DPD PAN Pessel.

“Dengan bersama-sama berjuang, DPD PAN Pessel pasti bisa meraih tujuan yang dinginkan,” akhirinya. (Rega Desfinal)