Tingkatkan Kamtibmas, Kapolsek Sijunjung Gelar Coffee Morning dengan Wartawan

63

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ini untuk pertamakali sejak dilantik Kapolres Sijunjung, Polda Sumbar, AKBP H. Imran Amir, SIK, MH, pada 11 Juli 2018 lalu, Kapolsek Sijunjung, AKP Syamsurijal, SH gadeng wartawan dan gelar coffee morning.

Untuk menjalin hubungan yang baik pada awak media yang bertugas di Kabupaten Sijunjung, Kapolsek Sjunjung, AKP Syamsurijal, SH bergandeng wartawan.

Pertemuan perdana itu digelar di los pasar Sijunjung pada Jumat (27/7/2018). Selain kapolsek dan wartawan, dalam pertemuan itu juga dihadiri Direktur RSUD Sijunjung, dr. H. Yasril Sahnil, Camat Sijunjung, Khalfian, Capem Bank Nagari, Rano Fardian Farid, dan Walinagari Sijunjung, Effendi.

Kapolsek Syamsurijal didamping Kanit Reskrim Polsek Sijunjung, Ipda Azhamu Suwaril, SH, dan Bhabinkamtibmas Sijunjung Brip Andri Syam.

“Karena Sijunjung sebagai pusat ibukota kabupaten maka sangat dibutuhkan saling berkomunikasi dan kerjasama yang baik terutama dalam menjaga kamtibmas,” ujar mantan kapolsek Luhak Agam dan Payakumbuh itu.

“Wartawan adalah sahabat dan wartawan adalah mitra kerja polisi. Kami siap untuk saling kerjasama dalam menjaga kamtibmas,” tambah Kanit Reskrim Polsek Sijunjung, Ipda Azhamu Suwaril SH.

Meski tak ada pembicaraan khusus, namun pertemuan itu terlihat bersahabat. Dengan gelak tawa dan canda membuat suana coffee morning itu kian mencair. Saptarius