ABG Waterpark, Tempat Bersantai dan Bersenandung Asik di Aie Dingin Padang

151

JURNAL SUMBAR | Padang – Kedekatan ABG Waterpark dari pusat Kota Padang, yang hanya belasan kilo bakal menjadi pilihan bagi para penikmat liburan Idul Adha 1439 H/ 2018. Betapa tidak, berlokasi di Aie Dingin Batu Gadang, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Padang hadir tampil beda.Jalan cukup bagus dan bisa menggunakan kendaraan roda dua atau empat.

Setiba di lokasi, pengunjung dipungut biaya karcis masuk senilai Rp 15.000 per orang dan sudah plus uang parkir.

Di ABG Water Park ini, pengunjung disuguhkan lima tempat pemandian. Mulai dari golongan anak-anak hingga orang dewasa. Air di kolam ini bersih di datangkan dari bukit-bukit di sekitar. “Airnya jernis dan tidak berbau, cukup dingin,” ujar Agusmardi, salah seorang pengelola ABG Waterpark.

Di lokasi ini pengunjung dimanjakan dengan mandi-mandi. Alamnya masih alami, belum terkena pencemaran udara karena jauh dari pusat kota dan disekelilingnya terdapat bukit-bukit asli.

Ragam permainan anak-anak di kawasan ini. Mulai dari seluncur hingga berenang dengan pelampung. Pemilik juga menyediakan orgen tunggul. Pengunjung bebas bernyanyi dan menyuarakan suaranya sambil menikmati alam nan indah ini.

Pengunjung juga bisa santai di pinggir kolam-kolam renang sambil menikmati minuman dan makanan. Pengunjung boleh membawa makanan. Jika tidak membawa makanan, sejumlah kantin atau kafe tersedia di ABG ini.

Jika tidak percaya, ayo coba ke kolam renang ABG Waterpark ini pasti seru dan akan kecanduan. (MR/DED)