Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sijunjung Gelar Patroli

111

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), Polisi Sektor (Polsek) Sijunjung, Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, secara kontinyu melakukan patroli.

Patroli tersebut dilakukan dalam upaya mengantisipasi gangguan kantibmas. Kegiatan tersebut dilakukan pada jam-jam kecil.

“Patroli merupakan amanah dan tangggungjawab tugas bagi Polri untuk mengantisipasi ancaman dan gangguan yang akan terjadi tengah tengah masyarakat,” kata Kapolsek Sijunjung, AKP Syamsurijal, SH usai melakukan patroli bersama anggotanya seperti dirilis Humas Polres Sijunjung, Rabu (29/8/2018).

Disebutkan kapolsek, kegiatan patroli dilaksanakan mempergunakan kendaraan dinas roda empat dengan sistim patroli dialogis antar jorong ke jorong, perumnas yang ada dalam wilayah Kecamatan Sijunjung.

Disamping patroli dialogis, kapolsek juga memerintahkan anggota berpatroli, mampir di pos -pos ronda yang dilalui serta objek- objek vital KPU dan Bawaslu Kabupaten Sijunjung.

Atas kegiatan patroli yang telah rutin dilaksanakan oleh Polri, Ketua KPU dan Bawaslu serta masyarakat mengucapkan terima kasih pada polri yang selalu tetap bersama masyarakat. Saptarius