Bupati dan Sekda Sijunjung Terkesan dengan Kuliner Rumahan yang Menggoda Selera

140

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa, ternyata di Sijunjung, Sumatera Barat, banyak memiliki wisata kuliner. Beragam masakan kampung tersedia disana.

Tak percaya? Tengok saja ke Muaro Sijunjung. Persis di jalan Jenderal Sudirman, dekat Telkom Muaro Sijunjung. Disana terlihat ada warung kuliner yang bisa menggoda selera.

Pencinta kuliner itu tak hanya masyarakat umum dan aparatur sipil negara (ASN) maupun pejabat. Malah Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Sekdakab Sijunjung, Zefnihan juga sering menikmati kuliner ala kampung itu.

Misalnya saja pada, Kamis (30/8/2018), Bupati Yuswir Arifin dan Sekdakab Zefnihan didampingi Kabag Umum, Afrinaldi dan bagian hukum serta Kabid LH Dinas Perkim LH, Joni juga ikut serta menikmati masakan yang menggoda selera dengan bumbu ala kampung itu.

Bahkan bupati Yuswir Arifin mengaku terkesan dan tergoda atas kuliner tersebut. Sebelum disajikan pada pecinta kuliner, aneka masakan itu dimasak dulu sesuai selera pecinta kuliner.

Mulai dari sambal petai, belut, tempe, terong, ikan asin, ikan salai, belut, kentang, ayam serba goreng ada disana. Selain itu aneka gulai kampung pun tersedia. Bahkan selesai makan, bagi anda pecinta minuman kopi juga ada.

Nah, bagi anda berwisata kuliner dan ingin masakan serba kampung dan bumbu alami datang saja ke Muaro Sijunjung. Soal harga jangan kuatir. Harga ampera, rasa menggoda selera. Penasaran? Ayo ke Sijunjung. saptarius