HKGB, Bhayangkari Ranting Sumpur Kudus Gelar Aksi Peduli Panti Asuhan

96

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Dua jempol buat Bhayangkari Ranting Polsek Sumpur Kudus, Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat. Betapa tidak, Bhayangkari Ranting Sumpur Kudus yang diketuai Nyonya Desvarini Mulyadi itu tak pernah absen untuk selalu berbakti dan menunjukan kepeduliannya pada warga.

Terbukti pada Minggu (26/8/2018) rombongan Bhayangkari Ranting Polsek Sumpur Kudus itu menyambangi Panti Asuhan Muhamadiyah Nagari Sumpur Kudus. Kegiatan Anjangsana itu merupaka rangkaian dari HKGB ke-66.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut mereka diterima Kepala Jorong Pintu Rayo, Masrel Hadi, pengurus Panti, Reni Candra Yuliana dan Ketua Pengurus Asril S.Pd dan juga disambut delapan orang anak panti asuhan.

Hebatnya lagi, dalam kunjungan tersebut Bhayangkari Sumpur Kudus didampingi Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi,SH yang juga dikenal dekat dengan rakyat.

Ketua Bhayangkari Ranting Sumpur Kudus Nyonya Desvarini Mulyadi, menyebutkan, kunjungan mereka dalam rangka hari gerak bhayangkari yang ke-66. Bhayangkari Ranting Sumpur Kudus tak hanya sekedar anjangsana, tapi mereka juga berkeinginan melihat dan mengunjungi lansung anak-anak panti asuhan yayasan Muhamadiyah di Nagari Sumpur Kudus.

Kedatangan Bhayangkari itu jelas membawa berkah bagi anak-anak panti asuhan. Betapa tidak, anak-anak panti itu ibarat mendapat durian runtuh. Selain memperoleh bingkisan alat tulis dan belajar, anak-anak panti asuhan juga diberi sembako oleh Bhayangkari Ranting Sumpur Kudus yang diketuai Nyonya Desvarini Mulyadi. Bantuan tersebut diterima lansung oleh Ibuk asuh panti asuhan

“Kami ucapkan terimakasih tak terhingga pada ibu-ibu dan bapak kapolsek yang telah sudi berkunjung ke panti asuhan kami dan kami juga berterimakasih atas bantuannya semoga Alloh SWT membalas kebaikan ibu bhayangkari dan bapak.kapolsek beserta anggota,” ucap orangtua asuh panti asuhan tersebut seperti dikutif Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Mulyadi tersenyum ramah pada awak media. Saptarius