HUT RI Ke-73, Kapolri Minta Bhayangkara Selalu Berikan Pengabdian Terbaik

87

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, Jumat (17/8/2018) bertindak menjadi inspektur upacara (Irup) pada hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73.

Upacara HUT RI ke-73 tingkat Polres Sijunjung itu digelar di halaman Mapolres Muaro Sijunjung. Upacara tersebut diikuti pejabat utama (PJU) Polres Sijunjung beserta seluruh perwira, dengan segenap personil Polres Sijunjung yang berlangsung khidmad dan sukses.

Kapolres Imran Amir selaku inspektur upacara dalam amanatnya membacakan amanat tertulis dari Kepala kepolisian Republik Indonesia dengan tema HUT RI yang ke 73 “KERJA KITA PRESTASI BANGSA”.

Mengakhiri amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolres Sijunjung menekankan agar setiap anggota dapat mengimplementasikan nilai luhur kejuangan yang telah diwarisi para pahlawan dengan senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan Bhayangkara sejati.

“Jaga soliditas internal, tingkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, dan bangun semangat berprestasi untuk wujudkan Polri yang semakin dicintai rakyat. Tingkatkan terus soliditas dan kerja sama sinergis dengan TNI, Pemda, seluruh stakeholders lainnya dalam mengawal dan mengamankan berbagai agenda kamtibmas,” tegas kapolres membacakan amanat Kapolri.

Tak hanya itu, dalam amat Kapolru yang dibacakan kapolres itu, juga mengajak personil Polres Sijunjung untuk selalu membangun terus komunikasi positif dan seluruh komponen masyarakat dalam memelihara stabilitas yang kondusif.

“Dukung secara aktif agenda pemerintahan dalam mewujudkan pembangunan nasional melalui tindakan Kepolisian yang sejalan dan produktif,” tambah kapolres membacakan amat Kapolri itu. Saptarius