Jelang HUT Ke-70, Polwan Polres Sijunjung Gelar Bakti Sosial

156

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 17 orang polisi wanita (Polwan) Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, Jumat (10/8/2018), menggelar aksi bakti sosial.

Polwan yang dipimpinan seniornya, Aipda Nova Melinda, melakukan gotoroyong (Goro) bersama terhadap Masjid Nurul Hidayah, Kenagarian Muaro, Kecamatan Sijunjung.

Secara bersama para Polwan cantik itu membersihkan rumah ibadah. Saling bahumembahu ke-17 pelindung dan pengayom masyarakat itu bergotoroyong bersama.

Bakti sosial itu digelar dalam rangkaian kegiatan jelang hari ulang tahun (HUT) Polwan ke-70 yang jatuh pada 1 September 2018. Selain bakti sosial dan membersihkan rumah ibadah, aneka kegiatan digelar jelang HUT Polwan ke-70 itu.

Menurut Aipda Nova Melinda, rangkaian kegiatan itu mulai dari kegiatan kegiatan anjangsana ke pesantren dan panti asuhan, pertandingan bolavoli persahabatan dan menjadi pembina upacara di sekolah untuk menyampaikan pesan pesan kantibmas dan kenakalan remaja dan hal hal lain untuk para pelajar sebagai generasi muda sebagai penerus bangsa dilaksanakan jelang HUT Polwan ke-70 di Polres Sijunjung.

Disebutkan Aipda Nova Melinda, setelah pelaksanaan gontong royong pengurus masjid, warga dan jamaah mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Sijunjung. “Kegiatan semacam ini hendaknya bisa berkelanjutan dan ditiru oleh instasi lainnya,” harap Aipda Nova Melinda pada awak media, Jumat (10/8/2018). Saptarius