Kapolres Sijunjung Pimpin Latihan Menembak di Telabang Sakti

80

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dua hari jelang perayaan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Repubilik Indonesia (Kemri) ke-73, puluhan personil Polres Sijunjung gelar latihan menembak.

Kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Telabang Sakti milik Syahbuddin Dt Sinaro (Dt Abu Walinagari Kunpar-red), Kecamatan Kamang Baru itu, langsung dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH.

Kegiatan latihan menembak personil Polres Sijunjung tersebut digelar pada Rabu (15/8/2018). Kegiatan yang dipimpin Kapolres Sijunjung AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH itu, juga diikuti Wakapolres Sijunjung, Kompol Suyanto SE, MM, Pejabat Utama dan Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung serta perwira staf dan anggota yang memegang senjata api dinas juga ikut serta.

Dalam kegiatan pelatihan tersebut Kapolres Sijunjung menyampai kepada seluruh personel yang mengikuti menembak dan terkhusus pemegagang senjata api yang dipinjam pakaikan oleh dinas agar melaksanakan dengan serius serta merawat senjata api.

“Diminta pada para pemegang senjata api yang dipinjamkan agar merawat senjatanya dengan baik dan agar selalu serius dalam tiap melaksanakan latihan,” pesan Kapolres. Saptarius