Khidmat, Bhayangkari Ranting Lubuktarok Ikuti Puncak HUT RI ke-73

137

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ada yang menarik dari upacara bendera perayaan hari ulang tahun ( HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke-73 di Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat pada Jumat (17/8/2018).

Ada apa? Ternyata, upacara yang diikuti seluruh lapisan masyarakat itu, rupanya juga diikuti Bhayangkari Ranting Polsek Lubuktarok, Polres Sijunjung.

Upacara HUT RI ke-73 dilapangan bolakaki, Jorong Jambulipo itu diikuti anggota Bhayangkari Ranting Polsek Lubuktarok, diketuai Ny. Syafruddin Arief.

Anggota Bhayangkari Polsek Lubuktarok itu tak kalah serius dan tegapnya mengikuti upacara bendera itu. Apalagi bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Camat Lubuktarok, Drs. Dodi Katim dengan komandan upacara Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Dalam Bripka Ahmad Sopan dengan pasukan pengibar bendera (Paskibraka) dari SMU 12 Sijunjung dan paduan suara dari SMPN 12 Sijunjung di Lubuktarok.

Anggota Bhayangkari Ranting Polsek Lubuktarok itu terlihat bersemangat dan tegap gempita tak kalah dengan kaum pria mengikuti jalannya pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke-73 di Lubukrarok itu. Merdeka..!! Dirgahayu Republik Indonesia ke-73. NKRI Harga Mati, Merdeka. Saptarius