Sambut HUT RI Ke-73, Kodim 0311/Pessel Goro Bersama Polri dan Apem Pessel

53

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-73 yang dalam beberapa hari lagi akan dirayakan bersama, Kodim 0311/Pessel bekerja sama dengan instansi terkait menggelar kegiatan karya bhakti, pada Jumat (10/8/2018).

Kegiatan yang bertempat di kawasan wisata Carocok Painan ini dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni, S.H, M.H selaku pembina apel.

Dalam sambutanya, Bupati Hendrajoni sangat mengparesiasi kegiatan yang digelar oleh Kodim 0311/Pessel dibawah pimpinan Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H ini.

“Terima Kasih serta apresiasi yang setinggi-tinggi kita ucapkan kepada pak Dandim beserta jajaranya yang sudah menggelar kegiatan ini, sehingga kita selaku aparat pemerintahan kabupaten Pessel dapat secara bersama-sama berkumpul membersihkan daerah kita ini agar tetap terjaga kebersihanya,” ucap Hendrjoni.

Bupati Hendrajoni juga tidak lupa mengajak seluruh peserta apel yang hadir agar selalu menjaga kebersihan di daerah kabupaten yang dicintai ini, mengingat daerah kita merupakan daerah wisata yang memiliki banyak objek wisata yang sudah banyak dikunjungi oleh para turis nasional maupun mancanegara

“Untuk itu, mari kita jaga kebersihan agar setiap pengunjung yang datang berkunjung merasa nyaman karena kebersihan dan ketentramanya,” sebutnya.

Sementara itu, Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H mengungkapkan, kegiatan ini selain untuk menyambut HUT RI ke-73 juga sekaligus untuk mengkampanyekan budaya hidup bersih kepada masyarakat Pesisir Selatan.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga kembali membangkitkan semangat bergotong royong bagi masyarakat Pesisir Selatan,” tutup Dandim.

Kegiatan yang digelar dari pagi sampai siang ini turut dihadiri oleh seluruh kepala OPD beserta stafnya sebanyak 1200 orang terdiri dari TNI-Polri dan aparat pemerintah (Apem) kabupaten Pesisir Selatan. (Rega Desfinal)