Sambut Idul Adha, Polsek IV Nagari Adakan Bakti Sosial Bersama Warga

123
Persiapan pembagian daging hewan kurban. ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolsek IV Nagari, Polres Sijunjung, Polda Sumbar, Iptu Taufik, SH dan personilnya bersama warga IV Nagari menggelar bakti sosial secara bersama.

Bakti sosial bersama warga itu dilaksanakan pada Selasa (21/8/201), menjelang tibanya hari raya Idul Adha. Mereka bersama warga membersihkan perkarangan Masjid Darusalam Muaro Bodi di Kecamatan IV Nagari.

Kegiatan bakti sosial itu dilakukan Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik, SH besama anggota setelah melaksanakan apel pagi bergabung dengan masyarakat melaksanakan bakti sosial membersihkan dan pemasangan pavin blok di halaman Masjid Darusalam Muaro Bodi Nagari Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung.

Masjid tersebut terletak di jantung Ibukota kecamatan di pertigaan Lintas Sumatera. Apalagi pada pelaksanaan sholat idul adha atau hari raya qurban Rabu (22/8/2018) akan di pergunakan intuk pelaksanaan shalat hari raya Idul Adha.

Kegiatan goro dan bakti sosial tersebut yang dimotori oleh Kapolsek IV Nagari bersama personelnya yang dibantu warga sekitar PHBI kecamatan IV Nagari serta pengurus masjid meyampaikan suport dan terima kasih atas kegiatan goro itu.

“Semoga kegiatan ini menjadi amal kita semua,” kata kapolsek kala itu seperti disampaikan Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Ajo. Saptarius