330 Atlet, Kontingen Sijunjung Targetkan 30 Medali Emas di Porprov Ke-XV Sumbar

808

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Diperkuat Ny Hj Nurleli Mirza Agus (istri Danrem 032/Wbr) selaku Atlet panahan sekaligus Pembina Panahan Sijunjung, kontingen Kabupaten Sijunjung bertekad rebut 30 medali emas pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Sumatera Barat 16-26 Nopember 2018 mendatang.

Target dan tekad merebut 30 medali emas itu disampaikan Ketua KONI Sijunjung, Ultriadi, kepada awak media saat Launching Atlet kontungen Kabupaten Sijunjung di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Jumat (21/9/2018).

Bahkan kontingen Sijunjung juga diperkuat Yaspi Bobi atletik pelari Sijunjung di Asian Games, Syamsul Akmal (Sepak Takraw) peraih Perunggu dan Rafika atlet tolak peluru juga akan memperkuat kontingen Sijunjung di Porprov Sumbar di Pariaman.

“Kita yakin dan optimis masuk nominasi 10 besar dengan target 30 medali emas. Tahun 2016 saja kita berhasil mendulang 17 medali emas, 25 perak dan 27 perunggi,” ucap Ultriadi yakin.

Menurut Ultriadi, ia berkeyakinan kontingen Sijunjung akan mendulang medali lewat cabang atletik, panahanan, Ikatan Motor Indonesia (IMI), PAPPSI, Taekwondo, IPPSI, Wushu, Catur, Renang dan cabang lainnya.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, menyebutkan kontingen Sijunjung yakin bisa capai target di Porprov Sumbar di Pariaman mendatang. “Targetkan bisa saja dan kita juga harus yakin bisa,” ucap Yuswir Arifin jelang launching Atlet kontingen Sijunjung itu.

Dalam Porprov Sumbar ke-XV di Padang Pariaman yang berlangsung dari tanggal 16-26 Nopember 2018 itu, kontingen Sijunjung targetkan 30 medali emas dengan kekuatan 330 atlet dengan 97 offecial dengan total kontingen Sijunjung sebabyak 427 orang.

Hadir dalam lounching Wabup Arrival Boy, para Forkopinda, Ketua DPRD Yusdarti, Wakil Ketua Walbardi, Ketua KONI Sijunjung, Ultriadi, ketua TP PKK Ny. En Yuswir, Ketua Persit Korem 032/Wbr dan Ketua Kodim 0310/SS, pimpinan OPD, dan ratusan atlet juga hadir dalam acara launching atlet itu. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here