Anti Korupsi, PAN Pesisir Selatan Target Ketua DPRD

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menargetkan Ketua DPRD pada Pemilu 2018. Untuk itu, calon legislatif (caleg) yang diusung PAN harus turun ke masyarakat dan berjanji tidak akan korupsi.

Demikian ditegaskan Ketua DPD PAN Kabupaten Pessel, H. Hendrajoni pada konsolidasi kader di Painan, Senin (10/9-2018). “Target kita Ketua DPRD. Untuk itu, 44 caleg dan kader di 5 dapil harus turun ke masyarakat, dan yakinkan masyarakat bahwa kader PAN adalah solusi bagi masyarakat,” tegasnya.

Dikatakan Hendrajoni, kader PAN sudah saatnya merubah paradigma dalam melayani masyarakat. “Setiap keluhan masyarakat harus dicarikan jalan keluarnya, dan komunikasikan dengan instansi terkait untuk eksekusinya,” ujarnya.

PERANTAU SIJUNJUNG

Hendrajoni juga menegaskan, kader PAN ke depan harus benar-benar bebas dari praktek korupsi. “Jangan ada lagi yang bikin kwitansi fiktif dan mark up biaya kegiatan ketika menjabat nanti,” tegasnya. “Kita tidak ingin ada kader PAN yang terjerat kasus korupsi di daerah ini,” tegasnya lagi.

Sekretaris DPD, Darwiadi menambahkan, seluruh caleg PAN harus totalitas dalam merebut simpati masyarakat. “Untuk ini, kita akan menggelar pembekalan khusus bagi caleg dalam menghadapi Pemilu 2019,” ujarnya.

“Dengan potensi yang ada, insya Allah jabatan ketua DPRD Pessel bisa diraih PAN,” tegas Darwiadi.

Konsolidasi kader PAN Pessel dihadiri oleh 44 caleg dari 5 dapil, pengurus cabang se Pessel, pengurus DPD Pessel, anggota DPRD Fraksi PAN, dan Pengurus DPW Sumbar. “Selain memenangkan partai, kader dan caleg PAN juga harus memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi,” tegas Pengurus DPW, Iswandi Latif. Enye

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.