Budidaya Ikan Ceria, Sediakan Ikan Kosumsi dan Benih di Latang Sijunjung

1877

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kini Budidaya Ikan Ceria, yang beralamat di Nagari Latang (Dekat BBI Latang), Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, menyediakan ikan kosumsi dan benih ikan beraneka jenis.

“Nah, bagi konsumen yang butuh ikan segar dan benih ikan beraneka jenis tersedia di pembudidayaan ikan kami,” kata pemilik usaha budidaya ikan Ceria, Tri Eka Putra,SE kepada awak media, Sabtu (8/9/2018).

“Kami siap melayani penyediaan dan pengiriman benih ikan ke seluruh daerah yang membutuhkan ikan segar maupun benih ikan air tawar yang kami sediakan,” ucap Tri Eka Putra,SE.

Disebut Eka, begitu panggilan akrab pemilik Ceria Grup itu, bahwa usaha yang dikelolanya melayani penjualan benih ikan dan pengiriman benih ikan ke seluruh daerah dengan penanganan yang profesional.

“Untuk memastikan benih ikan pesanan anda terjaga kualitasnya, maka sebaiknya pilihlah ukuran ikan yang kami sediakan. Mulai dari ukuran Larva Ukuran 1 – 2 cm, Ukuran 2 – 3 cm, Ukuran 3 – 4 cm, Ukuran 3 – 5 cm tersedia di Budidaya Ikan Ceria Latang. Ada lele, gurami, rayo, ikan mas dan jenis ikan lainnya pun tersedia,” papar Eka berpromosi.

Anda penasaran? Nah silahkan Inbox handphone 085263430079 atau datang langsung ke dekat BBI Latang Lubuktarok. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here