Diikuti Ribuan Peserta, Senam Gemu Famire Kodim 0311 Pessel Ikut Pecahkan Rekor MURI

135

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Ribuan orang, terdiri dari TNI (Kodim 0311 Pessel), Polres Pessel, Forkompimda, Pelajar, Ibu-ibu Persit dan Bhayangkari Polres Pessel, masyarakat dan wisatawan memadati areal parkir kawasan Pantai Carocok Painan, Selasa (4/9/2018). Sejak pukul 07.30 WIB mereka menggikuti senam Gemu Famire.

Kegiatan senam pagi itu, menjadi salah satu peserta terbanyak dan memecahkan rekor MURI. Ikut dalam senam pagi itu Dandim 0311 Pessel Letkol. Arh. Wahyu Akhadi, Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S,IK, MM dan seluruh anggota Kodim 0311 dan Polres Pessel.

“Ini salah satu peserta terbanyak senam Gemu Famire, di Kabupaten Pessel sebanyak 300.000 orang,” terang Dandim 0311 Pessel.

Dandim mengatakan, adapun kegiatan kali ini dalam rangka memperingati hari HUT TNI Ke- 73 Tahun 2018, peserta kali ini diikuti seluruh anggota Kodim 0311 Pessel, Danramil dan juga jajaran Polres Pessel, Forkompimda, Pelajar, masyarakat, dan Pelajar.

Dan, ini sekaligus menjalin kekompakan, sillahturami bersama stake holder yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, tegas Wahyu.

Dirinya berharap kebersamaan dan kekompakan seperti ini terus dijaga, dibina dalam rangka menjaga Keamanan, ketertiban, kenyamanan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Kedepan kegiatan yang pesertanya lebih banyak bisa digelar kembali, kata Dandim 0311 Pessel.

Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S,IK, MM menyambut positif kegiatan yang diadakan oleh Dandim 0311 Pessel. Kedepan kebersamaan dan kekompakan antara Kodim dan Polres terus dijaga dalam rangka menciptakan Kamtibnas di Kabupaten Pessel. (Rega Desfinal)