Kapolres, Wabup dan Wartawan Nikmati Kuliner Sijunjung Bersama

110

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tiada hari tanpa wartawan. “Wartawan bagi saya bukan saja mitra, tapi juga teman yang saling asah asih dan asuh. Termasuk sebagai kontrol sosial,” ucap Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir,SIK, MH saat menikmati kuliner bersama dengan Wabup Arrival Boy dan wartawan di Muaro Sijunjung, Selasa (18/9/2018).

Hal yang sama juga disampaikan Wabup Sijunjung, Arrival Boy. “Ya, wartawan itu harus dirangkul dan bukan sebaliknya. Maju mundurnya sesuatu pembangunan juga tergantung wartawan. Nah, bagi saya wartawan itu adalah mitra yang juga harus diperhatikan,” ucap Wabup Arrival Boy yang diamini para wartawan.

Kebersamaan antara kapolres, wabup dan wartawan sambil menikmati kuliner itu terlihat indah. Bahkan saling gurau dan tawa serta canda memecah suasana pertemuan penuh akrab itu.

“Wah, enak juga kita nikmati kuliner disini. Sambil ngobrol santai kita juga bisa menikmati semua macem hidangan yang menggoda selara,” kata kapolres dengan penuh tawa ketika mendengar istilah kuliner tomatop.

Pertemuan yang dihadiri para PJU Polres Sijunjung, dan para kasat Itu pun terlihat mesra. Lebih dari dua jam pertemuan santai penuh makna itu membuat keakraban lebih enjoy.

“Nah, bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati masakan khas Sijunjung datang saja ke Sijunjung. Sambil santai anda juga saling bercengkrama menikmati indahnya alam Sijunjung,” tambah Wabup. Saptarius