Launching Atlet Porprov, KONI Sijunjung akan Gelar Parade Bertabur Doorprize

151

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung akan me Launching Atlet pada Jum’at, (21/9/2019) dalam bentuk Parade Atlit dengan rute, start di depan Kolam Renang Pasar Impres Muaro dan Finis di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

Parade Atlet ini nantinya akan diikuti seluruh atlit dan ofisial dari semua cabang olahraga yang akan mengikuti Porprov ke XV di Padang Pariaman pada 16 – 25 November 2018, kata ketua KONI, Sasmi Ultriadi yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Launching, Ara Fitri di Sekretariat KONI, Rabu (19/9/2018).

“Direncanakan pada Jum’at pukul 07.30 Wib, semua atlit dan ofisial sudah berada di garis start, pada pukul 08.00 wib lansung dimulai parade atlet ini sampai di Gedung Pancasila dan pada pukul 09.00 WIB lansung masuk kedalam gedung untuk mengikuti beberapa rangkaian kegiatan,” ucapnya.

Dalam rangkaian kegiatan didalam gedung nanti akan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Sijunjung, dilanjutkan dengan laporan panitia pelaksana, seterusnya sambutan Ketua KONI dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Sijunjung. Dikesempatan itu juga akan dilaksanakan pemberian dana atlit berprestasi serta dana pembinaan atlet, tambah Ara.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh atlet dan ofisial dapat hadir tepat waktu demi suksesnya kegiatan tersebut, serta diharapkan memakai baju yang sudah disiapkan dan seluruh kontingen diharuskan memakai sepatu,” harapnya lagi.

Untuk lebih meriahnya lagi acara Launching ini kata Ara Fitri, “Panitia juga menyediakan Doorprize bagi atlet dan ofisial nantinnya,” sambung Ara. Andri Kampai