Lomba Kompetensi, Walinagari Kumanis Juara Satu Tingkat Kabupaten Sijunjung

55

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Walinagari Kumanis, Sumiki Kamel berhasil meraih juara satu dalam lomba kompetensi Walinagari Tingkat Kabupaten Sijunjung Tahun 2018.

Peringkat kedua dan tiga masing-masing diperoleh, Walinagari Palaluar, Dasril dan Walinagari Muaro Bodi, Desri Marjulis.

Penetapan pemenang komptensi Walinagari tingkat Kabupaten Sijunjung berdasarkan Keputusan Bupati Sijunjung Nomor 188.45/376/KPTS-BPT/2018 tertanggal 6 September 2018.

Atas prestasi tersebut, selain memperoleh plakat, tiga Walinagari pemenang lomba kompetensi Wali Nagari tingkat Kabupaten Sijunjung ini juga memperoleh piagam penghargaan.

Plakat dan piagam penghargaan itu diserahkan Wakil Bupati Arrival Boy pada apel gabungan di lapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin (9/9/2018). Penyerahan penghargaan itu disaksikan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Kepala OPD dan ribuan peserta apel.

Ajang uji kompetensi Walinagari Tingkat Kabupaten Sijunjung Tahun 2018 ini diikuti delapan Wali Nagari. Mereka merupakan duta dari delapan kecamatan di Kabupaten Sijunjung. Azet