Meriah, HKGB Polres Sijunjung Bertabur Hadiah

122

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meriah, itulah suasana puncak kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB) di Polres Polda Sumatera Barat, yang berlangsung pada Sabtu (15/9/2018). Betapa tidak, dari aneka lomba yang dilaksanakan para peserta pun berburu menunggu giliran pencabutan nomor hadiah.

Bahkan pasangan Kapolsek Sijunjung, AKP Syamsurizal,SH menjadi juara satu dalam lomba goyang dang dut menggunakan balon. Ditempat kedua diraih pasangan Kapolsek Lubuktarok Iptu Syafruddin Arief, SH dan pasangan Kapolsek Kamang Baru, Iptu Efriadi,SH menempati posisi ketiga.

Penilaian itu sendiri langsung dilakukan Ketua Bhayangkari Ny. Hj. dr. Yolla Giovanna Imran. Penilaian meliputi lama balon bergoyang dengan pasangan dan irama goyang juga menentukan peserta sebagai pemenang.

Tak ada yang komplain karena penilaian sangat sportif. Semua tang hadir terhibur atas goyang dang dut balon itu.

Menariknya lagi, selain keluarga polisi kegiatan itu juga diikuti wartawan. Bahkan sejumlah wartawan juga mendapat doorpreze. Seperti Redaktur Jurnal Sumbar,Com, Saptarius dan Ogi dari Haluan dapat beras solok. Sedangkan Endo dan Nasrul Rasyad dapat bingkisan menarik.

Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, dan Ketua Bhayangkara Polres Sijunjung, Sumatera Barat, Ny. Hj Yolla Giovanna Imran, pada Sabtu (15/9/2018) menyebutkan, kegiatan tersebut dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB) ke-66.

“Terimakasih banyak, semua berpartisipasi dalam kegiatan HKGB. Jangan ragu, ada 87 doorpreze yang telah disediakan dan diharapkan semua dapat hadiah,” kata kapolres yang juga sudah menyediakan dua buah sepeda gunung itu.

Sedangkan hadiah utama berupa dua buah kulkas diraih dua anggota polisi dan hadiah utama pertama di raih istri polisi dan anggota polisi.

Menariknya lagi AKBP Haji Imran juga berbagi uang jajan dengan puluhan anak-anak keluarga Bhayangkari Polres Sijunjung. Dengan senang putra-putri Polri itu menerima uang jajan dari sang kapolres. Saptarius